Fisip Unsa Makassar Jalin Kerjasama PPs-Unibos

SULSELNET.COM, MAKASSAR – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar kembali melakukan kerjasama, Sabtu (18/8/2018).

Kerjasama kali ini ditandatangani Dekan Fisip Unsa, Dr. Muhammad Yahya, M.Si dan Direktur PPs-Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, Prof. Dr. Ir. Batara Surya, M.Si.

Adapun kesepahaman dalam kerjasama yakni; pengembangan SDM, kurikulum prodi, penjaminan mutu, pengabdian masyarakat dan penelitian.

Saat penandatanganan turut hadir, Kaprodi Sosiologi, Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si, Kaprodi Ilmu Administrasi Negara, Sulfianna, S.Sos., M.Si.

Selain itu, turut hadir Kepala Laboratorium Sosiologi, Dr. Arda Senaman, M.Si.

Kepala Laboratorium Administrasi dan Kebijakan Publik, Ahmad Syaekhu, S.Pd., M.Si, dosen sosiologi, Hasruddin Nur, S.Pd., M.Pd.

Batara Surya pada kesempatan itu sangat merespon positif kerjasama ini dan siap membantu menerima lanjut studi alumni sarjana administrasi Fisip Unsa ke magister administrasi PPs-Unibos.

Salah satu seorang asesor BAN-PT ini juga membagi pengalaman saat menerima tim asesor melakukan visitasi di kampusnya.

Muhammad Yahya Mustafa mengapresiasi penerimaan Direktur PPs-Unibos, Batara Surya.

Pengalaman pengelolaan prodi di PPs-Unibos sangat menginspirasi dan memotivasi dari Fisip Unsa  Makassar

Fisip Unsa telah menjalin kerjasama dengan S3 Sosiologi PPs-UNM, S2 Pendidikan IPS PPs- UNM. Juga dengan S2 Administrasi Negara PPs-Unismuh Makassar dan P3KG Unhas. (**)

Silahkan Berkomentar