Berkat Info Warga, Kurir Narkoba Kembali Diringkus Polres Pinrang

Barang bukti tujuh sachet sabu dengan berat 1,92gram

PINRANG – Andi Muliadi Tang alias Andi Mamu (58) yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika berhasil diringkus anggota Sat Narkoba Polres Pinrang di Kampung Kariango, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Minggu (19/8/2018) kemarin siang.

Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa di lokasi kejadian kerap terjadi transaksi narkoba, sehingga anggota melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku.

“Pada saat di lokasi, anggota melihat pelaku sementara berdiri di atas rumah, sehingga anggota langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan di dalam rumah,” ucap Adhi Purboyo, Senin (20/8/2018) pagi.

Adhi menegaskan bahwa pada saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah, anggota berhasil menemukan barang bukti sabu-sabu sebanyak tujuh sachet yang disembunyikan di dalam lemari susun.

Atas barang bukti tersebut, pelaku pun langsung digiring ke Mapolres Pinrang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku bersama barang bukti tujuh sachet sabu dengan berat 1,92 gram telah diamankan di Mapolres untuk dilakukan pengembangan mencari asal-usul barang haram tersebut,” ungkapnya. (**)

Silahkan Berkomentar