Wali Kota Danny Bakar Semangat Warga Kecamatan Bontoala

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto hadir membakar semangat kemerdekaan warga Bontoala pada acara pesta rakyat yang di selenggarakan di Kecamatan Bontoala, Sabtu, (1/9).

Dalam sambutannya wali kota yang biasa disapa Danny ini menganggap kemerdekaan yang bisa dirasakan saat ini tidak lepas dari semangat para pejuang yang mengorbankan nyawa dan pikirannya untuk bangsa.

“73 Tahun Indonesia mari kita isi kemerdekaan ini dengan semangat bekerja untuk mewujudkan kota ini menjadi kota yang maju dan terdepan” ujarnya.

Selain itu, ia juga memberikan imbauan secara langsung kepada masyarakat Bontola untuk tetap jaga keamanan dan kondusifitas kota ini yang beberapa bulan kedepan akan kembali bertemu pesta Demokrasi, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden.

“Beberapa bulan kedepan kita akan bertemu dengan Pemilihan Umum, untuk itu mari jaga kota Makassar ini dengan damai gunakan hak pilih anda dengan baik dan Benar,” ucapnya.

Lanjut, Ia juga menekankan, meski nantinya bukan lagi dirinya yang memimpin Kota Makassar, namun Ia tetap berharap agar Makassar harus dua kali tambah baik dan jangan biarkan mundur lagi.

“Ini tahun terakhir saya berbicara sebagai wali kota dalam rangka HUT RI, mari kita fokuskan perubahan dan pembangunan yang baik. Saya sendiri meski tinggal 9 bulan lagi tetap akan melakukan yang terbaik, jangankan 9 bulan, besok pun saya pensiun saya tidak akan berhenti berbuat untuk kota ini,” jelasnya.

Di sela sela acara, Danny Pomanto terlihat menyampaikan salah satu mimpinya yaitu gambaran Makassar di masa depan yakni New Balaikota tahun 2022.

Rencananya, New Balaikota ini akan resmi di Launching pada tanggal 10 Oktober 2018 tepat pada penyelenggaraan Makassar Internasional Eight Festival atau F8.

“Tunggu tanggal mainnya. 9 bulan ini saya tetap harus mendedikasikan diri saya untuk Kota Makassar yang lebih baik,” pungkasnya. (*)

Silahkan Berkomentar