Wali Kota Danny Lepas Tim Relawan ke Sulteng Usai Shalat Subuh Berjamaah

SULSELNET.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto resmi melepas 200 orang tim solidaritas Makassar untuk korban bencana Gempa dan Tsunami di Sulteng.

Hal tersebut dilakukan usai Wali Kota Danny beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melakukan kegiatan rutin shalat subuh berjamaah, di Anjungan City Of Makassar, Minggu (30/9/2018).

Tepat pukul 06.00 Wita, Walikota Danny pun resmi melepas 200 orang tim solidaritas Makassar yang dilengkapi dengan 15 unit motor trail untuk membonceng para tim evakuator jika akses sulit.

“Mari kita terus menjadikan gerakan shalat subuh ini menjadi suatu hal yang wajib dilaksanakan. Mari kita jaga Kota Makassar dengan gerakan rutin bersedekah dan jadikan masjid-masjid sebagai tempat meminta pertolongan dan perlindungan dari bencana yang membahayakan banyak nyawa,” pungkasnya.

Tak lupa ia juga mengirim bantuan logistik berupa, uang yang telah dikumpulkan, biskuit, ikan kemasan, perlengkapan wanita, obat-obatan dan berbagai kebutuhan darurat lainya.

Tak hanya itu, ia juga membuka donasi untuk masyarakat yang mau membantu korban di Kota Palu dan Donggala. (**)

Silahkan Berkomentar