Warga Tamalanrea Jaya: Tak Ada Alasan Tidak Mendukung Ibrahim Saleh

SULSELNET.COM, MAKASSAR – Calon Anggota DPRD Makassar dari partai NasDem Ibrahim Saleh SE, MM diundang warga untuk bersilaturahmi di Jalan Perintis VI, Kelurahan Tamalanrea Jaya, RW 02.

Ketua RT setempat, Dg. Naba yang mengundang Ibrahim Saleh untuk bersilaturahmi menyebutkan, bahwa sosok mantan Sekertaris Daerah Makassar ini adalah orang yang sangat peduli dan perhatian kepada masyarakat.

“Tidak ada alasan untuk tidak mendukung pak Ibrahim Saleh, karena jauh sebelum dia maju caleg, dia sangat memperhatikan kami,” katanya, Minggu (30/9/2018).

Dia pun mengatakan, bahwa di wilayahnya tersebut sudah beberapa kali didatangi caleg. Namun, dirinya bersama sebagian warga Tamalanrea Jaya lebih mengenal Ibrahim Saleh.

“Saya bersama sebagian warga sudah tau pak Ibrahim Saleh. Walaupun sudah banyak caleg yang datang ke wilayah kami, kami tetap berkomitmen mendukung Ibrahim Saleh,” jelasnya.

Sementara itu, Ibrahim Saleh menyampaikan rasa hormatnya kepada warga di Tamalanrea Jaya yang berkomitmen ingin mendukungnya.

“Insya Allah jika saya terpilih, saya tidak akan buat malu ki semua. Karena tidak ada kata berhenti untuk berbuat kebaikan kepada masyarakat,” pungkasnya. (**)

Silahkan Berkomentar