Support Pengrajin Perak Kelurahan Borong, Aura Aulia: Ini Aset Pemerintah Harus Campur Tangan

SULSELNET.COM, MAKASSAR – Setelah menyambangi warga kompleks Veteran Kelurahan Batua, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto dan Indira Mulyasari didampingi Team Xena Kecamatan Manggala, lanjut menemui warga Kelurahan Borong Kecamatan Manggala.

Kembali Aura Aulia dan Indira Mulyasari disambut meriah oleh warga Kelurahan Borong. Sejumlah tokoh masyarakat Borong dan majelis taklim ikut menyambut kedatangan Aura Aulia dan Indira Mulyasari.

Di Kelurahan Borong Kecamatan Manggala, Aura dan Indira Mulyasari tiba disalah satu rumah pengrajin perak ternama, Jayadi. Diketahui Kelurahan Borong dikenal sebagai wilayah para pengrajin perak yang sudah terkenal sampai mancanegara.

Setelah duduk bersama dan mendengar aspirasinya majelis taklim Kel. Borong dan tokoh masyarakat, Aura dan Indira Mulyasari kemudian melihat langsung aktivitas pengrajin dan hasil karyanya. Aura Aulia memuji karya pengrajin perak tersebut, menurut Aura ini karya yang sangat luar biasa dan bisa menjadi icon Manggala jika dikelola dengan profesional.

“Ini karya yang luar biasa, dengan peralatan yang tidak terbilang moderen tetapi mampu menciptakan hasil yang bisa cukup sempurna, ini harus jadi perhatian pemerintah, ” kata Aura Aulia Imandara.

Lanjut Aura Aulia, hasil karya dan kemampuan para pengrajin ini, jika ada campur tangan pemerintah, saya yakin akan mampu bertarung di Mancanegara, dan akan menciptakan lapangan kerja, ” Ini harus didorong ke Pemerintah untuk mendapat perhatian khusus, Insya Allah doakan saya dan kak Indira bisa menuju parlemen, ini tugas kami berdua nantinya dan menjadi catatan kami, ” Ucap Aura Aulia.

Selain itu, terkait aspirasi warga Borong yang disampaikan langsun kepada Aura Aulia, anak sulung Danny Pomanto ini mengatakan, bahwa sesegera mungkin akan diteruskan ke Wali Kota Makassar.

“Insya Allah saya akan sampaikan kepada pak Wali, agar kiranya aspirasi warga Borong dapat direalisasikan, tentu kebijakan Wali Kota harus menjadi fokus bagaimana kebutuhan – kebutuhan masyarakat Makassar tahun ini bisa dipenuhi dan saya pikir hadirnya pemerintah untuk memberikan solusi bagi rakyatnya, ” pungkasnya. (**)

Silahkan Berkomentar