Sah..!Muhammad Ansar Jabat Sekda Makassar

SULSELNET. COM, MAKASSAR-Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, secara resmi melantik Muhammad Ansar sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar.

 

Pelantikan yang disertai dengan pengambilan sumpah ini disaksikan Asisten Bidang Administrasi Umum Kota Makassar, Baso Amiruddin, dan Kepala Dinas Kesehatan Makassar, Naisyah T Azikin, di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Senin (28/1/2019).

 

Diketahui Ansar sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar selama hampir tujuh tahun sejak April 2012 lalu.

 

 

Wali kota yang akrab disapa Danny Pomanto tersebut menegaskan terpilihnya Ansar sebagai Sekda Kota Makassar murni karena kualitas.

 

Pasalnya pejabat eselon II pembina utama muda itu, terpilih menjadi Sekda berdasarkan hasil lelang jabatan yang mulai digelar pada 23 November 2018.

 

“Sekda yang dilantik hari ini, betul-betul sudah sesuai dengan prosedur karena melalui lelang jabatan yang dilakukan berdasarkan aturan undang-undang,” kata Danny dalam sambutannya.

 

Di sisi lain, Danny juga mengaku yakin dengan kemampuan Sekda Makassar yang baru. Hal itu diungkapkan mengingat kinerja Ansar yang dinilai baik selama menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Makassar.

Silahkan Berkomentar