Aktif Beri Bantuan, PD Parkir Juga Bantu Jukir Terkena Dampak Banjir

Sulselnet.com, Makassar – PD Parkir Makassar Raya aktif memberi bantuan kemanusiaan bagi warga korban bencana banjir di Makassar. Tak terkecuali Jukir yang juga ikut merasakan musibah yang melanda kota Makassar beberapa hari terakhir.
Jukir yang merupakan mitra, tak luput dari perhatian perusahaan daerah milik pemerintah kota Makassar ini.
Bantuan berupa kebutuhan dasar rumah tangga seperti beras, telur, mie instant, minyak goreng, serta berbagai perlengkapan bayi diserahkan langsung hari ini di pelataran kantor PD Parkir, Jl. Hati Mulya No. 7, Jumat, (1/2/2019).
Bantuan diserahkan  oleh Direktur Utama PD.Parkir Makassar Raya Hj.Satriani Ulfiah Mungkasa, SE. Turut mendampingi Direktur Umum Nikolaus Beni, Direktur Operasional H.Syahrir Sappaile disaksikan seluruh Kabag serta karyawan PD.Parkir Makassar Raya.
Fifi sapaan akrab Dirut PD Parkir menyampaikan bahwa Bantuan ini diberikan untuk membantu meringankan korban pasca musbah banjir yang dialami.
“Bantuan kita berikan secara spontan kepada Jukir yang terkena musibah berdasarkan laporan Direktur Operasional dan juga sesuai data yang diberikan oleh  kepala seksi tepi jalan umum melalui kepala Bagian Pengelolaan. Semoga bisa membantu meringankan beban bagi korban,” ucapnya.
Hadir menerima bantuan salah satu perwakilan Jukir, Suryandi yang bertugas di titik Parkir Indomaret jln Malengkeri Kota Makassar.
Suryandi pun menyampaikan terima kasih mendalam kepada pihak PD Parkir atas kepedulian tersebut.
“Terima kepada Direksi  dan seluruh Karyawan PD. Parkir atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami jukir terkhususnya Ibu Dirut PD. Parkir, semoga di bawah kepemimpinan Ibu Dirut dapat mengantar  PD. Parkir jauh lebih baik dari sebelumnya dan selalu memperhatikan kami jukir jukir di bawah,” pungkasnya.
Makassar,01 Januari 2019
Sri Suhartini,SE  Humas PD.Parkir Makassar Raya.
Silahkan Berkomentar