PTSP Makassar Resmi Pindah Kantor di Balaikota Makassar

SULSELNET. COM, MAKASSAR-Tepat pada senin (6/2/2018) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) telah berpindah kantor baru di PTSP Bintang Lima di Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani.
Terkait pemindahan tersebut, Plt. Kepala DPM-PTSP Makassar, Firman Pagarra menegaskan segala pelayanan perizinan yang menjadi wewenang DPM-PTSP Makassar tetap berjalan.
“Alhamdulillaah kita sudah pindah ke kantor baru di Balaikota Makassar dan kita langsung beroperasi juga. Server kami juga sudah siap,” ungkap Firman Pagarra.
Berdasarkan pantauan, sebagian besar inventaris DPM-PTSP Makassar sudah diangkut dari kantor yang lama di Gabungan Dinas, Jalan Urip Sumoharjo.
Plt Kepala DPM-PTSP pun berharap dengan pindahnya ke kantor baru ini, pelayanan yang diberikan bagi warga bisa lebih maksimal. Sembari pihak DPM-PTSP Makassar melakukan pembenahan.
“Tadi kita undang ustadz, kita minta didoakan supaya kita bisa berikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya sambil kita lakukan pembenahan untuk melengkapi proses layanan,” ujarnya.
Perlu diketahui kantor lama DPM-PTSP bakal ditempati Dinas Kearsipan untuk lantai 1. Sedangkan lantai 2 dan 3 akan ditempati Dinas Perikanan dan Pertanian.
Silahkan Berkomentar