Di Rappocini Andi Suhada Sappaile Tampung Aspirasi Warga Kelurahan Buakana

SULSELNET.COM, MAKASSAR – Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 1 (Rappocini, Ujung Pandang, Makassar) dari Partai PDI Perjuangan, Andi Suhada Sappaile hadiri undangan warga Kelurahan Buakana Kecamatan Rappocini.
Andi Suhada Sappaile tiba dikediaman, H. Ati (60) salah seorang tokoh masyarakat Buakana dan disambut oleh warga lorong 11 Kelurahan Buakana Kecamatan Rappocini, jum’at sore (8/1/19).
Giat siltaruhim Andi Suhada Sappaile dengan warga Buakana dalam rangka mendengar langsung aspirasi warga sekaligus mensosialisasikan dirinya maju bertarung pada Pileg 2019 dengan mengendarai Partai PDI Perjuangan.
“Hari ini saya hadiri undangan warga Buakana, banyak hal yang saya sudah dengar langsung apa yang menjadi aspriasi warga Buakana secara umum, dan kami catat semua masukan warga tersebut, ” kata Andi Suhada Sappaile.
Berbagai macam jenis aspirasi yang disampaikan langsung oleh warga Kelurahan Buakana kepada Caleg DPRD Kota Makassar dari Partai PDI Perjuangan, Andi Suhada Sappaile, khususnya untuk sektor Sosial, Kesehatan dan Pendidikan.
“Kami warga disini berharap kedepan, anggota dewan yang akan menjadi wakil kita adalah orang yang punya komitmen dalam mengawal aspirasi kami, khususnya soal sosial, kesehatan dan pendidikan. Insya Allah melalui Andi Suhada Sappaile mampu menjawab itu, ” kata H. Ati, tokoh perempuan Kel. Buakana.
Silahkan Berkomentar