Jelang Pilkada Soppeng 2020, Sederet Nama Siap Tantang Kaswadi Razak

SULSELNET. COM,-Jelang tahapan Pilkada Soppeng yang diperkirakan akan dimulai pada September 2019 mendatang, konstalasi politik di Kabupaten Soppeng mulai menghangat.

Sejumlah perbincangan di Warkop Warkop dan perbincangan antar beberapa politisi di lintas partai memunculkan beberapa figur yang dianggap mampu melawan petahana HA Kaswadi Razak SE pada Pilkada Soppeng yang akan digelar pada bulan September 2020 mendatang.

Sederet nama yang mencuat yang disebut sebut bakal maju bertarung di Pilkada Soppeng antara lain Ketua DPC PDIP Soppeng A Mapparemma, Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Prov SulSel Husain Djunaid, Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng Haeruddin Tahang, Fungsionaris DPP PKB HA, Jamaro Dulung, Anggota DPRD SulSel dari Fraksi PPP Hj Andi Nurhidayati, Anggota DPRD SulSel dari Fraksi Demokrat Selle KS Dalle dan Direktur Nurani Strategik Nurmal Idrus.

Terkait munculnya sederet nama ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng A Mapparemma SE MM yang ditemui di Gedung DPRD Selasa 25/6/2019 membenarkan kalau dirinya siap maju dan bertarung pada Pilkada Soppeng 2020 mendatang.

“Saya siap ikut bertarung di Pilkada Soppeng 2020 mendatang. Apalagi, DPD PDI Perjuangan Provinsi SulSel sudah mengeluarkan rekomendasi dan mendorong agat kader maju dan ikut bertarung di Pilkada Soppeng” tandasnya

Silahkan Berkomentar