Taufan Pawe Ajak IKM Pare Dukung Pemerintahan Iqbal

SULSELNET. COM, MAKASSAR-Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb mendapat dukungan dari Ikatan Keluarga Masyarakat Pare – Pare (IKM Pare) yang disampaikan Wali Kota Pare – Pare Taufan Pawe di acara silaturahmi dan halalbihalal di Baruga Anging Mammiri, Minggu (30/06/19) malam.

“Menjadi seorang wali kota bukanlah posisi yang nyaman, karena wali kota mempunyai tanggung jawab yang besar dalam membangun suatu daerah. Untuk itu saya harapkan warga Pare – Pare yang menetap di Makassar, mendukung sepenuhnya pembangunan yang dijalankan bapak wali kota,” kata Taufan.

Menurutnya untuk menjalankan roda pemerintahan dibutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan terarah.

“Bapak Iqbal telah menorehkan sejarah wali kota karena selama ini maksimal hanya dijabat selama delapan bulan namun ini dijabat hingga 20 bulan tentunya ini waktu yang cukup dilaksanakan,” ujar Taufan.

Pj Wali Kota Iqbal dalam sambutan balasannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari wali kota Pare – Pare beserta anggota dan pengurus IKM Pare – Pare.

“Terima kasih atas dukungan bapak Taufan Pawe beserta warganya, tanpa dukungan dari warga Pare – Pare tentunya pembangunan yang kami jalankan di kota Makassar tidak akan berjalan sebagaimana mestinya,” ucap Iqbal.

Ketua Panitia Asniar Khumas mengatakan acara ini dilaksanakan sebagai wahana silaturahmi masyarakat Pare – Pare yang tersebar di berbagai daerah seperti Jakarta dan Kalimantan.

Ketua IKM Pare – Pare Syamsu Mallarangeng mengapresiasi Pj Wali Kota Iqbal yang telah mendukung terlaksananya silaturahmi dan halalbihalal di Baruga Anging Mammiri.

Pada kesermpatan itu, Ustaz Agung Wirawan mebawakan hikmah halabihalal dan pembacaan ayat suci Alqur’an oleh Citra Widyasari.

Di akhir halalbihalal IKM Pare – Pare mengumumkan dan memberikan penghargaan sebagai tanda terima kasih kepada tokoh masyatakat Pare – Pare yang mempunyai andil besar dan perhatian terhadap pembangunan kota Pare – Pare. (humas)

Silahkan Berkomentar