RPH Makassar Jalin Kerjasama dengan PT Berdikari United Live Stock

SULSELNET. COM, MAKASSAR-Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan ( RPH)  Kota Makassar menjalin kerjasama dengan PT Berdikari United Live Stock.

Menurut Direktur PT Berdikari,  Arief Ariyanto,  kerjasama tersebut dalam bidang peternakan khususnya untuk penyediaan pakan serta produksi daging.

” Kita bekerjasama untuk membangun peternakan yang lebih baik di sulsel, Olehnya kita bekerjasama madengan RPH ,  “ucap Arif, disela kegiatan penandatanganan kerjasama PT Berdikari dan RPH Kota Makassar,  di Hotel Romedo,  Rabu,  (3/7).

Dia mengaku bahwa PT Berdikari merupakan salah satu perusahaan dibawah naungan BUMN. Jadi,  diharapkan kerjasama tersebut bisa berjalan lancar sesuai target.

” Kedepan sektor peternakan adalah sektor yang sangat menjanjikan,  Saya berharap dengan kerjsama ini semua bisa berjalan lancar. “jelasnya.

Direktur Utama,  Rumah Potong Hewan (RPH), Beni Iskandar berharap dengan adanya kerjasama kedua pihak,  stigma terkait RPH bisa lebih baik lagi kedepan. Serta bisa meningkatkan PAD Kota Makassar.

“Semoga kerjasma ini bisa bermanfaat bagi semua,  utamanya bisa meningkatkan PAD untuk Pemkot Makassar, “harapnya.

Dia melanjutkan bahwa untuk kota Makassar kebutuhan daging sekira 24 ton perhari. Olehnya,  produksi daging dan peternakan harus lebih baik lagi dengan adanya kerjasama ini.

Dalam kegiatan penandatangan kerjasama ini,  Hadir diantaranya, Direktur Berdikari, Arif Ariyanto. Direktur Utama,RPH, Beni Iskandar, Dirops RPH, Ahmad Susanto,  Perwakilan Badan Kerjasma Pemkot Makassar,  Tendri.

Silahkan Berkomentar