40 Lapak Kanrerong Makassar Bakal di Pindahkan ke Kecamatan

SULSELNET. COM, MAKASSAR-Kadis Koperasi dan UMKM Kota Makassar, Harun Rani menyebutkan ada 40 lapak yang akan dipindahkan ke kecamatan.
“Di sana memang agak padat, kita sudah lapor ke Pj wali kota, juga sudah bertemu dengan beberapa camat untuk bisa melaporkan apakah memiliki lahan di wilayahnya untuk menempatkan Kanrerong,” kata Harun, kemarin, Kamis (4/7/2019)
Menurutnya sudah ada tiga kecamatan yang siap menampung lapak-lapak yang akan dipindahkan, yakni Kecamatan Ujung Tanah, Panakukkang, dan Tamalate.
Sementara Pj Walikota Makassar,  Iqbal Suaeb mengatakan.”Tentu saja kami akan tempatkan di mana nantinya akan banyak pengunjungnya. Karena penyebab kurangnya pengunjung, karena terlalu padat, dan ada kesamaan (jualan), itu berdasarkan hasil evaluasi oleh dinas Koperasi dan UKM, ” kata Iqbal.
Kendati demikian, Harun Rani tetap berharap penataan ulang akan membuat Kanrerong bisa jadi ramai. Dirinya juga mengaku  telah melaporkan hasil kondisi penataan Kanrerong kepada PJ Walikota Makassar guna menunggu instruksi selanjutnya.
Penulis:Iwan
Editor:Admin2
Silahkan Berkomentar