Hadiri Reuni KBA 89 SMP 5 Makassar, Danny Pomanto: Semuanya Seperti Keluarga dan Saling Peduli

SULSELNET. COM, MAKASSAR- Keluarga Besar Alumni (KBA) Angkatan ’89 SMP Negeri 5 Makassar menggelar Halalbihalal sekaligus reuni di Karebosi Kondotel, Jalan Jendral M. Yusuf, Makassar. Sabtu (6/7/2019).

Ketua KBA SMPN 5 Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menyampaikan apresiasi atas keaktifan seluruh alumni angkatan 1989. Dia menilai, layaknya sebuah keluarga, KBA berhasil menumbuhkan kepedulian dan senantiasa berbagi dalam banyak hal.

“KBA ini kita mulai dari nol. Alhamdulillaah bisa kita lihat angkatan kita termasuk aktif dalam banyak hal. Kita ingat lagi kenapa namanya Keluarga, karena kita adalah memang seperti keluarga yang senantiasa care and share, saling peduli dan berbagi,” ungkap Danny Pomanto dalam sambutannya.

Kepedulian dan semangat berbagi alumni, kata Danny Pomanto, sangat terasa saat beliau menjabat Walikota Makassar periode 2014-2019. Dia menyebut, KBA memaklumi kepadatan agendanya sebagai milik masyarakat.

Selain itu, sumbangan ide, saran dan kritik kepada dirinya saat menjabat orang nomor satu di Kota Makassar bagi Danny Pomanto merupakan bagian dari kepedulian KBA SMP 5 Negeri Makassar angkatan 1989.

“Hingga saya husnul khatimah atau mengakhiri jabatan saya sebagai Walikota Makassar, KBA sangat besar perannya. Tetap peduli dan berbagi kepada saya. Bisa kita kita lihat, sebelum saya tinggalkan, Makassar meraih penyelenggaraan pemerintahan terbaik nomor 1 di Indonesia dalam satu periode,” ujar Danny Pomanto.

Dalam kesempatan tersebut, Danny Pomanto juga menyampaikan keinginannya untuk pamit sebagai KBA Angkatan 1989 SMPN 5 Makassar. Dia ingin yang akan menempati posisi ketua nantinya harus jauh lebih baik daripada dirinya.

“Saya ingin yang jadi ketua itu jauh lebih baik dari pada saya. Yang pastinya, tidak piti kana-kanai, piti holo-holoi dan piti amba-ambaki. Karena ada tong itu, anu jelas tepatmi yang sudah dikerja tapi tetap tonji dijelek-jelekkan. Saya izin pamit,” tutup Danny Pomanto.

Silahkan Berkomentar