Dihadapan Relawan Koko, Danny Pomanto Nyatakan Siap Maju Di Pilwalkot 2020

Ketgam: Danny Pomanto Nyatakan Siap Maju Di Pilwalkot 2020 di Satu Tahun  Perayaan Kemenangan Koko

SULSELNET. COM, MAKASSAR-Tak kurang dari ratusan masyarakat yang tergabung dalam relawan kolom kosong (koko) memadati kediaman Mohammad Ramdhan Pomanto di Jalan Amirullah, Makassar. Mereka hadir untuk merayakan sebuah kemenangan pada pemilihan Wali Kota Makassar yang dimenangkan oleh Koko tahun lalu.

Riuh tepuk tangan menyambut kedatangan Danny. Mantan Wali Kota Makassar itu, bahkan diminta untuk segera mendeklarasikan diri, maju lagi untuk memperebutkan kursi nomor wahid di Makassar tahun 2020 nanti.

Danny menuturkan kegiatan ini perayaan tidak boleh hanya dikaitkan dengan kontestasi politik. Akan tetapi, hal ini sebagai wujud silaturahmi.

Lanjut Danny bahwa perayaan kolom kosong tidak semata-mata terkait politik. Namun kata dia, ini untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat. Sebab menurutnya, kemenangan kolom kosong adalah kemenangan masyarakat Kota Makassar.

“Ini adalah tentang menjaga kebenaran. Bahasa kekiniannya reuni kotak kosong. Kemenangan ini adalah kemenangan untuk masyarakat,” tandasnya saat menhadiri undangan perayaan genap satu tahun kolom kosong, Senin malam,  (8/7).

Dikesemptan itu,  Danny dengan tegas menyatakan akan maju di Pilwalkot 2020. Tujuan utamanya ingin melawan orang-orang yang ingin memundurkan masyarakat dan kota Makassar.

“Kita lawan orang-orang yang ingin memundurkan Makassar. Sampai saat ini Saya belum bergerak. Biarkan suasana politik mengalir,” ungkapnya,

Perayaan kemenangan koko ini, dihadiri 126 komunitas maupun organisasi kemasyarakatan di Kota Makassar.

Penulis:Iwan

Silahkan Berkomentar