Danny Pomanto Nikmati Malam Minggu Bareng Alumni SMPN 5 Makassar

SULSELNET.COM, MAKASSAR – Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengisi malam minggunya dengan sesama alumni SMP Negeri 5 Makassar di Hotel Melia, Jalan Andi Mappanyukki, Makassar. Sabtu malam (13/7/2019).

Danny Pomanto menghadiri acara silaturahmi angkatan 1988 SMP Negeri 5 Makassar atau yang dikenal dengan Member of Five (MOF) 88.

Dalam kesempatan tersebut, Danny Pomanto yang merupakan Ketua Keluarga Besar Alumni SMP 5 Makassar menyampaikan rencana musyawarah besar pada bulan Agustus 2019 mendatang.

“Insya Allah kita akan adakan Mubes nanti pada Agustus mendatang, tanggal 5 Agustus tepatnya,” ujar Danny Pomanto.

Maka dari itu, dia meminta kesediaan angkatan 1988 untuk hadir dan merumuskan beberapa hal yang dianggap perlu dalam Mubes nanti.

“Bagus kalau kita nanti hadir, kita rumuskan beberapa alternatif pada Mubes nanti. Karena biasanya alternatif itu lebih baik dari pada yang ada,” ungkap Danny.

Danny Pomanto mengaku belum bisa berbuat banyak sebagai Ketua KBA SMP Negeri 5 Makassar dalam 5 tahun terakhir dia menjabat. Pasalnya di saat yang sama, juga tengah menjabat Walikota Makassar dan ketua di beberapa organisasi alumni.

“Mohon maaf kiranya karena tidak bisa maksimal, karena saya baru berapa selesai jabatan sebagai Walikota. Belum lagi beberapa organisasi alumnni saya pimpin, ada alumni SMA 1, begitu juga Ikatan arsitektur Unhas saya juga pimpin. Jadi memang perlu ada alternatif yang jauh lebih baik nanti,” kata dia.

Yang pasti, lanjut Danny Pomanto, kekompakan dan persaudaraan tidak boleh luntur oleh waktu. Semangat kepedulian dan saling berbagi, baik kepada almamater maupun rekan sesama alumni, juga sama, tidak boleh pudar. (**)

Silahkan Berkomentar