Pj Iqbal Suhaeb Bersantai Bersama Warga HIKMA

SULSELNET.COM, MAKASSAR — PJ Walikota Makassar, Iqbal Suaheb menyempatkan dirinya bersantai dengan warga Massenrempulu di kecamatan Manggala, Sabtu (13/7/2019).

Kedatangan Iqbal Suaheb menyapa warga Massenrempulu yang dikenal dengan sebutan warga HIKMA didampingi ketua DPW HIKMA Sulsel, M. Ansar dan komunitas sepeda ‘Mascot’.

“Saya berharap dukungan warga Massenrempulu (HIKMA) untuk kami dalam menuntaskan dan melanjutkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di kota Makassar. Kami berharap warga Massenrempulu di kota Makassar mengambil peran membantu pemerintah untuk kemajuan kota Makassar,’ ujar Iqbal Suaheb.

Sementara ketua HIKMA Manggala, H. Ramli Mannang mengapresiasi PJ Walikota Makassar yang telah menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga HIKMA di kecamatan Manggala.

“Terima kasih atas kedatangan bapak PJ Walikota Makassar yang menyempatkan diri bersilaturahmi dengan kami. Kami akan selu mendukung pak PJ Walikota dalam menuntaskan pembangunan di kota Makassar,’ ucap Ramli Mannang. (*)

Silahkan Berkomentar