Cabut Gugatan di MK, Kadir Halid Fokus Sebagai Tim Pansus Hak Angket

Foto: Anggota DPRD Sulsel,  Kadir Halid(ist)

SULSELNET. COM, -Calon legislator (caleg) Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Kadir Halid, mencabut gugatannya di Mahkamah Konstitusi.

Kadir Halid lebih memilih fokus menuntaskan amanah masyarakat di DPRD Sulsel dan menjalankan tugasnya sebagai ketua pansus hak angket terkait dualisme kepemimpinan Pemprov Sulsel.

“Iya saya mencabut gugatan di MK, saya ingin Fokus dan konsesntrasi Penuh di Panitia Pansus Angket Apalagi saya sebagai ketua,”tegas Kadir Halid, Senin (15/7/2019).

Bagi saya Hak angket DPRD Prov Sulsel jauh lebih penting dari pada harus terbagi konsentrasi saya. Maka saya putuskan untuk tidak melanjutkan proses sidang di MK meskipun segala berkas dan bukti bukti yang ada sangat kuat, tetapi kepentingan Rakyat Sulsel jauh lebih utama dari segalanya, do’akan kami semoga bisa fokus dan sukses dalam proses angket,” Kata Kadir Halid disela-sela sidang angket

Terpisah Muhammad Risman Pasigai Jubir DPD Partai Golkar sulsel membenarkan jika Kadir Halid mencabut gugatannya di MK. ” Iya betul Pak Kadir akan mencabut gugatan di MK dan sudah menyampaikan ke Partai Golkar beliau memilih fokus di panitia Pansus Angket katanya Makassar, Senin hari ini,” kata Risman. (wan)

Silahkan Berkomentar