Diskominfo Makassar Bahas Pentingnya Media Massa

SULSELNET. COM, MAKASSAR-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar, menggelar kegiatan temu wartawan media cetak, elektronik dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) TA 2019. Kegiatan ini dilakukan di Favor Hotel jalan Lasinrang, Senin (15/07/2019).

Kegiatan yang bertema Peran Media Massa Dalam Membangun Literasi Publik Di kota Makassar, dibuka langsung Asisten 1 bidang pemerintahan kota Makassar Abdul Asiz.

Kegiatan ini dihadiri beberapa pers baik elektronik, cetak, maupun media online dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Sekretariat Pemerintah Kota Makassar

Mengenai kegiatan tersebut, Abdul Azis mengatakan betapa pentingnya peran Media Massa dalam memberikan informasi.

“Butuh edukasi kepada masyarakat terkait dengan hal yang benar dan perlu mendapatkan perhatian,” terangnya

Kepala Seksi Penyiaran dan Kemitraan Media Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar Muh Hamzah menuturkan peranan media massa sangat signifikan dalam berbagai aspek kehidupan dan sudah tidak diragukan lagi, baik yang berdampak positif maupun berdampak negatif.

“Berdasarkan fakta media massa sebaiknya mampu berperan dalam upaya turut merekonstruksi kondisi masyarakat ke arah yang lebih baik,”jelasnya.(Iwan)

Silahkan Berkomentar