Ikatan Pelajar Mahasiswa Kahu La-Teariduni Gelar Bakti Sosial

Foto:Ikatan Pelajar Mahasiswa Kahu La-Teariduni Gelar Bakti Sosial

SULSELNET. COM-Ikatan Pelajar Mahasiswa Kahu La-Teariduni (IPMK LA-TEARIDUNI) Adalah salah satu lembaga kemahasiswaan dalam tataran kecamatan yang telah terbentuk beberapa bulan yang lalu, menggelar kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan mulai Jumat 12 Juli 2019 sampai dengan Jum’at 19 Juli 2019 bertempat di Desa Maggenrang Kecamatan Kahu Kabupaten Bone.

Dalam kegiatan ini ada beberapa item kegiatan didalamnya yakni IPMK Cup 1, pemeriksaan kesehatan secara gratis, penanaman pohon, lomba keagamaan dan penyuluhan anti narkoba yang menghadirkan penyuluh dari pihak Kapolsek,dinas kesehatan dan KUA .

Penyuluhan anti narkoba merupakan agenda kegiatan pada hari ketiga setelah berjalannya kegiatan yang bertempat di SMAN 6 BONE. Yang di ikuti oleh ribuan siswa dari berbagai sekolah tingkat menengah se-kecamatan Kahu yang berlangsung lancar karena ketertiban siswa dalam mendengarkan pembicara.

” Kegiatan ini akan berlangsung beberapa hari kedepan, jadi saya harap teman-teman panitia tetap semangat dalam mangawal kegiatan ini karena suksesnya kegiatan ini merupakan kesuksesan kita semua” kata Amar selaku ketua panitia.

Rian Febrianto selaku ketua umum menambahkan” Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja pada periode ini dan salah satu terobosan pertama dari pengurus IPMK dan mudah-mudahan bisa lebih dikembangkan lagi kedepannya.”tambahnya,

Selain itu, diharapkan semua pengurus harus merawat semangat dan fisik yang kuat. Sehingga apa yang menjadi target kedepan bisa terlaksana dengan baik.

“Pengurus harus merawat semangat seperti ini dan mempersiapkan fisik dan mental untuk jalankan beberapa agenda lagi kedepannya sehingga apa yang menjadi tujuan dari pada lemabaga itu betul-betul dipetik
dan dapat bermanfaat bagi diri dan masyarakat secara umum ” kata Anwar yang kerap di panggil NUA sebagai salah satu dewan pertimbangan IPMK LATEARIDUNI.(Iwan)

Silahkan Berkomentar