NH Harus Tanggalkan Jabatan di DPP Jika Maju di Musda Golkar Sulsel

Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) harus menanggalkan jabatannya di DPP jika ingin maju di Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sulsel, pekan depan.

Hal ini disampaikan Ketua Steering Comittee Musda Golkar Sulsel, Arfandi Idris saat menggelar konfrensi pers di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Makassar, Senin (22/7/2019).

Menurutnya, Nurdin Halid tidak diperbolehkan rangkap jabatan dalam kepengurusan Golkar di semua tingkatan. Demi kebesaran Golkar di Sulsel.

“Kalau pak NH mau maju dia harus lepas jabatannya di DPP jika ingin membesarkan Golkar di Sulsel,” pungkasnya dalam keterangan tertulisnya. (Baca juga: Syarat Calon Ketua Golkar Sulsel Minimal Dapat Dukungan 30%)

Diketahui, saat ini Nurdin Halid juga tengah menjabat Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar. Dia juga telah mendapat dukungan dari sejumlah DPD II Golkar kota/kabupaten se-Sulsel. (Baca juga: Setelah Bulukumba, Giliran Makassar Dukung NH di Musda Golkar Sulsel)

Ada pun Musda Golkar Sulsel ke-IX dijadwalkan akan berlangsung di Hotel Novotel, Makassar, pada Jumat-Sabtu (26-27/7/2019) pekan depan.

Silahkan Berkomentar