Ditanya Soal Reposisi Pejabat Pemkot, Iqbal Suhaeb Matikan HP

Foto:PJ Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb (IST)

MAKASSAR, SULSELNET. COM, – Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb memilih menutup komunikasi soal reposisi 1073 pejabat yang dilantik di era kepemimpinan Mohammad Ramdhan Pomanto.

Dikutip dari Rakyatku. Com, Hingga saat ini Iqbal tak jua dapat dihubungi karena mematikan alat komunikasinya. Begitu pula dengan Kepada Bidang Pengembangan Karir dan Hak-hak Aparatur Sipil Negara BKPSDMD Kota Makassar, Andi Zubaidah Mario memilih mematikan alat komunikasi setelah dikirimkan pesan kepada dirinya untuk menanyakan hal tersebut.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muhammad Ansar memastikan reposisi pejabat akan dikukuhkan langsung oleh Pj Wali Kota Makassar di Tribun Karebosi pukul 07.00 sesuai undangan yang telah disebar ke pejabat terkait, Jumat (26/7/2019).

“Yang Lantik besok Pj Wali Kota Makassar. Tidak semua pejabat dikembalikan, kita mengikut rekomendasi dari KASN,” katanya kepada wartawan, Kamis (25/7/2019).

Sehingga ada 155 pejabat yang dilantik di era Danny sapaan akrab mantan Wali Kota Makassar periode 2014-2019 tidak goyang pada posisinya.

Sementara Kepala BKPSDMD Kota Makassar, Andi Siswanta Attas dikonfirmasi oleh wartawan mengaku tidak tahu-menahu soal hal tersebut. Bahkan Ia tidak terlibat sama sekali terkait reposisi ribuan pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Saya tidak terlibat di situ,” singkatnya.

Silahkan Berkomentar