NasDem Makassar Gelar Rapat Pleno, Bahas Tata Cara Pemilihan Ketua DPRD dan Fraksi

MAKASSAR. SULSELNET. COM, -DPD NasDem kota makassar menggelar rapat Pleno pengurus harian membahas Peraturan Organisasi (PO) No. 005 Tahun 2019 tentang Tata Cara pemilihan Pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi Partai NasDem, di Hotel Clarion Kamis, 25 Juli 2019.

Rapat Pleno dipimpin langsung ketua DPD Kota Makassar Rachmatika Dewi dan ketua Dewan Pertimbangan Suracman Tiri serta dihadiri Puluhan Pengurus Inti.

Dinamika musyawarah berjalan baik dan penuh rasa kebersamaan serta kekeluargaan, ada 6 Kader NasDem yang telah ditetapkan sebagai Caleg Terpilih oleh KPUD, Mario David, Rudianto Lallo, Irwan Djafar, Supratman, M. Yahya dan Ari Ashari Ilham,

Dari 6 Caleg terpilih hasil musyawarah menetapkan semuanya diusulkan ke DPW Partai NasDem Sulsel untuk di Pertajam dan selanjutnya akan di Serahkan ke DPP Partai NasDem.

Proses skoring dan musyawarah yang diminta DPP yakni terkait Jumlah Suara, Kapasitas, Kapabilitas, Loyalitas dan Pengabdian kepada Partai :

1. Mario David Pn

2. Rudianto Lallo

3. Irwan Djafar

4. Supratman

5. Ari Ashari Ilham

6. M. Yahya

Selanjutnya Nama-nama ini di kirim ke DPW Sulawesi Selatan untuk masuk dalam tahap selanjutnya.

“Kita bersyukur hari ini kewajiban bermusyawarah sudah kami selesaikan semoga nantinya akan ditetapkan Calon Ketua DPRD Makassar dan Ketua Fraksi yang Terbaik dari kader kami yg ada sekarang ini dan mereka mampu dna bertanggung jawab mengemban amanah rakyat mengabdi demi Rakyat bangsa dan Negara.” ungkap Cicu sapaan Ketua Partai NasDem DPD Kota Makassar.

Silahkan Berkomentar