Pertandingan Batal, Appi Minta Maaf ke Suporter dan Penonton

MAKASSAR, SULSELNET.COM – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengakui saat ini ia telah menerima rilis resmi dari PSSI, bahwa skuat Persija sudah kembali ke Jakarta.

“Saya mohon maaf atas tundanya laga ini,”katanya.

Menurutnya, pengamanan ketat dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan. Namun pihak manajemen Persija Jakarta menganggap Stadion Andi Mattalatta Mattoanging tidak kondusif

” Apa pun ini yang terjadi kemarin pasca inside, hal harus dihilangkan dari sepakbola. Setelah itu kami langsung berkordinasi Polda Sulsel ditingkatkan pengamanannya empat kali lipat. Lantaran kita sudah menjamin pemain Persija untuk dikunjungi. Olehnya itu pengamanan sangat baik,”ungkapnya.

Lebih lanjut, setelah pihak PSSI menyatakan laga ini dibatalkan dan di tunda. Dan diminta mencari tempat lain, PSM tidak ikut dari pertandingan Final.

“Kita ingin klub menjadi menjadi juara. Tapi semua itu tertunda, sehingga kita akan menunggu jadwal. Sementara itu, persoalan tiket, kami akan mengganti, akan tetapi menunjukkan potongannya,”paparnya. (**)

Silahkan Berkomentar