Danny Pomanto: IYL Adalah Sahabat Yang Komitmen dan Berkarakter

Foto: Almarhum Ichsan Yasin Limpo(jas hitam)  dan Danny Pomanto(ist)

SULSELNET. COM, MAKASSAR-Mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengaku merasa kehilangan atas berpulangnya ke Rahmatullah,  Ichsan Yasin Limpo (IYL)  pada hari Selasa,  (30/7/2019).

Menurut Danny Pomanto,  sosok IYL adalah sahabat yang selalu komitmen dan teguh pendirian. Maka dari itu dirinya merasa sangat beruntung telah menjadi sahabat IYL sampai saat ini.

Ia mengaku banyak mendapat pengalaman dan pelajaran berharga selama bersahabat dengan IYL.

“Beliau (IYL)  adalah sahabat yang sangat komitmen,  saya merasa sangat kehilangan, tidak pernah saya melihat sahabat yang sangat komitmen dalam persahabatan,  “tutur Danny dengan naga sedih.

Lanjut Danny,  perjuangan hidup dan politik tanpa kenal lelah dan menerima apapun hasilnya merupakan salah satu karakter yang dipunyai oleh sosok IYL.

” Inilah yang sangat mengesankan bagi saya atas sosok Almarhum IYL, “kenang Danny.

Danny pun mengungkapkan saat bekerjasama dengan Almarhum IYL, dimana kala itu IYL masih menjabat sebagai Bupati Gowa.

Dalam sektor kebudayaan daerah ia mengaku bekerjasama dalam membangun Balla Lompoa di Kabupaten Gowa.

“Beliau juga punya komitmen dalam membangun dan memajukan budaya daerah, Masyarakat Sulsel tentu sangat kehilangan sosok dedikator dan berkarakter seperti beliau (IYL). Insya Allah beliau huznul khotimah. “pungkasnya.

Sebelumnya diketahui Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang juga akrab disapa Punggawa, dirawat di salah satu rumah sakit di Jepang akibat kanker paru-paru. Sebelumnya, IYL di rawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Selamat jalan Punggawa.

Silahkan Berkomentar