TERUNGKAP!! Ternyata Prediksi Danny Pomanto Tepat, PSM Unggul 2-0 dari Persija

MAKASSAR, SULSELNET.COM — Prediksi Danny Pomanto atas Kemenangan PSM Makassar saat menaklukkan Persija Jakarta dalam Kratingdaeng Liga Indonesia 2019 di Stadion Mattoanging Makassar dengan skor 2 – 0 terbukti.

Sebelum pertandingan PSM melawan Persija Danny Pomanto mengirimkan doa kemenangan bagi PSM dan memprediksi kemenangan PSM dengan skor 2 – 0 di beberapa Group Whatshap miliknya.

“Kemarin saya prediksi PSM menang 2-0. Ini bukti komentar saya di group diaspora, bahwa saya dukung PSM,” katanya sambil memperlihatkan bukti chatingannya di grop Diaspora yang keanggotaannya juga terdapat Ustaz Da’sad Latif dan juru bicara Jusuf Kalla, Husain Abdullah.

Selain di grop Diaspora, Danny Pomanto juga memperlihatkan dukungannya di grop Alumni Unhas. Dia mendoakan dan sekaligus memprediksi kemenangan PSM Makassar atas Persija Jakarta berakhir dengan skor 2-0.

Diketahui, Sugali di salah satu media menuding Danny Pomanto yang juga diketahui telah membangun patung legenda sepak bola Makassar, Ramang di Anjungan Pantai Losari tidak senang jika PSM Makassar juara Piala Indonesia 2019. (**)

Silahkan Berkomentar