Dihadiri DP, Ratusan Warga Mallengkeri Bersuka Cita di Pesta Rakyat HUT 74 RI

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Tiba dari Singapura, Danny Pomanto (DP) langsung menghadiri sejumlah malam pesta rakyat dalam rangka HUT ke 74 RI yang diadakan warga dan sejumlah komunitas di Makassar.

Mantan Wali Kota Makassar 2014-2019 ini mengaku rindu mendengar suara-suara menyapa seluruh masyarakat Makassar. Karena itu dirinya sengaja meluangkan waktu dan mempercepat kepulangannya sehari lebih awal dari yang telah diagendakan sebelumnya dari Singapura.

“Saya baru tiba dari Singapura malam ini. Saya menghadiri undangan khusus sebagai pembicara di Safe Cities Summit, The Economist bersama tokoh-tokoh top berpengaruh di dunia. Tapi karena rindu rasanya mendengar suara-suara ta semua menyapa. Terkhusus orang tua kami tokoh masyarakat, Pak RT dan Pak RW, saya mempercepat (kepulangan) dan hadir di sini,” ucapnya, di Mallengkeri, Sabtu, (31/8).

Ia pun memberi semangat, agar masyarakat tak pernah berhenti berjuang untuk kebaikan. Terdengar, pekikan “Tungguma 2020” menggema dari masyarakat.

Kagiatan ini diinisiasi oleh Forum Remaja Kreatif Mallengkeri (FRKM). Ratusan warga setempat terlihat begitu antusias memadati tempat berlangsungnya acara.

Karena itu, Danny mengaku bangga bisa hadir di tempat itu. Ia memuji kreativitas warga Mallengkeri, utamanya para penggagas yang tergabung dalam FRKM.

“Saya juga adalah orang yang mencintai kreativitas, dan saya memuji desain panggung serta kegiatan ini secara umum. Karena nilai sebuah kreativitas tidak akan pernah dinilai dengan uang. Tapi dinilai dari semangat pemudanya. Terima kasih kepada pemuda yang tergabung di FRKM dan para orang tua, tokoh masyarakat, RT/RW yang senantiasa membimbing dan mendampingi pemuda kita,” pungkasnya.

Sehingga, kata Danny meski bukan lagi sebagai wali kota dirinya hadir sekaligus menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada FRKM dan seluruh masyarakat Mallengkeri. (*)

Silahkan Berkomentar