Muscab ke IV MPC PP Jeneponto Tetapkan Ikram Iskandar Ketua Terpilih

JENEPONTO, SULSELNET.COM — Bupati Kabupaten Jeneponto, Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si membuka secara resmi Musyawarah Cabang ke IV Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab. Jeneponto yang digelar di Rujab Bupati Jeneponto, sabtu (7/9/19).

Bupati dua periode ini mengatakan dalam sambutannya, “Premanisme yang identik dengan PP itu harus dilihat dari sisi positifnya kenapa istilah itu melekat karena gestur dan karakter PP sangat kental, dan itu karena semangat, jiwa muda kader PP selalu berkobar dimanapun berada”.

“Semoga Muscab ini menghasilkan pimpinan pimpinan dan pengurus yang handal berkualitas yang bisa membawa PP Jeneponto lebih baik lagi dan tentunya tetap sebagai garda terdepan dalam mengawal pembangunan menuju Jeneponto Smart”, tutur Bupati yang juga ketua MPO PP Jeneponto ini.

Sejumlah unsur forkopimda Jeneponto hadir di acara pembukaan Muscab ke IV diantaranya Dandim 1425, Kapolres Jeneponto, Kajari Jeneponto dan kepala SKPD Pemkab Jeneponto, sementara dari MPW Pemuda Pancasila Sulsel yang hadir Sekum MPW, Sibali, SE, SH, Ketua OKK MPW, Zulkifli Thahir, Ketua DPW Srikandi, Irmawati Syahrir dan pengurus MPC PP Jeneponto serta seluruh kader ormas loreng oranye hitam se-Kab. Jeneponto turut memeriahkan event empat tahunan ini.

Setelah melalui sidang pleno yang cukup alot, akhirnya hasil Muscab ke IV MPC Pemuda Pancasila Kab. Jeneponto menetapkan Ikram Iskandar sebagai ketua terpilih memimpin kembali Pemuda Pancasila Jeneponto di periode 2019 – 2023. Ikram terpilih secara aklamasi karena seluruh peserta Muscab yakni 11 Pimpinan Anak Cabang menggunakan hak suaranya memilih Ikram Iskandar.

“Alhamdulillah terimakasih kepada seluruh PAC yang masih mempercayai saya memimpin Pemuda Pancasila Jeneponto, insya Allah jika kita terus bersama sama bahu membahu dan kompak selalu bukan sesuatu yang sulit untuk membawa Pemuda Pancasila Jeneponto sebagai garda terdepan menyukseskan Jeneponto Smart dan terus bersinergi dengan semua pihak baik pemerintah, stake holder dan OKP, ormas di Jeneponto ini kita akan membuat karya nyata lebih banyak lagi untuk masyarakat Jeneponto”, tutur Ikram dalam sambutannya. (**)

Silahkan Berkomentar