Pasca Dilantik, Andi Suhada Gelar Syukuran Bersama Tim ASS dan Ormas Pemuda Pancasila

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Pasca dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Makassar, Andi Suhada Sappeile menggelar Syukuran bersama para pendukungnya di Hotel Asyra, Jumat Malam, (12/09/2019).

Andi Suhada Sappaile merupakan salah satu anggota DPRD Kota Makassar terpilih periode 2019 – 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang meraup 3.747 Suara.

Dalam sambutannya, Andi Suhada yang juga istri dari Ketua Pemuda Pancasila Kota Makassar, Andi Erwin Hatta menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Tim ASS yang merupakan Tim penggerak Andi Suhada pada pilcaleg 2019 baru-baru ini.

“Malam ini saya ucapkan terima kasih tak terhingga dan penghargaan yang sebesar – besarnya atas pengorbanan bagi masyarakat dan Tim ASS yang telah meluangkan waktunya untuk berjuang bersama – sama, sehingga atas Izin Allah saya mendapatkan 3.747 suara dan itu semua juga berkat kerja keras kita semua,” ujarnya.

Hadir dalam syukuran yang digelar, Indira Jusuf Ismail (Istri Mantan Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan Pomanto), Pengurus dan kader Ormas Pemuda Pancasila Kota Makassar, Pengurus DPC PDIP Kota Makassar dan seluruh Tim ASS dari Dapil 1 Ujung Pandang, Makassar, Rappocini. (**)

Silahkan Berkomentar