Prihatin, PD Pasar Makassar Raya Bantu Korban Kebakaran Pasar Karuwisi

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Pasca kebakaran yang terjadi di Pasar Karuwisi, Jalan Keamanan, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (6/9/2019) lalu, PD Pasar Makassar Raya memberikan bantuan sebagai bentuk prihatin yang menimpa beberapa pedagang di pasar tersebut.

Kebakaran yang terjadi menghanguskan 9 lapak pedagang, sementara itu 11 rumah penduduk mendapat bantuan dari PD. Pasar Makassar Raya, Jumat (13/09/2019).

Mewakili Dirut PD Pasar, Kepala Pasar Darurat C, Amos Tameng menyerahkan langsung bantuan kepada Jeda yang mewakili para pedagang korban kebakaran.
.
Bantuan yang diberikan berupa tenda, balok kayu dan peralatan kelengkapan lainya untuk membangun lapak, sementara yang diharapkan dapat meringankan beban pedagang yang tertimpa kebakaran dan agar bisa dapat berjualan kembali.
.
Sementara itu, Direktur Utama PD. Pasar Makassar Raya, Syafrullah disela-sela kegiatannya mengatakan ” ini merupakan salah satu perhatian kepada pedagang kami yang tertimpa musibah kebakaran, dan dapat dipastikan karena kebakaran ini pendapatan kami menurun tapi tidak signifikan, dan semoga bantuan kami ini bisa membantu meringankan beban bagi pedagang yg terkena musibah kebakaran” pungkasnya. (**)

Silahkan Berkomentar