Pasca Dilantik Jadi DPR- RI, HBK Tegaskan Tetap Getol Perjuangkan Rakyat

Foto:Hamka B Kady M.S dan istri

MAKASSAR, SULSELNET.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR- RI) secara resmi dilantik hari ini, 1 Oktober 2019.

Salah satu Putra asal Sulawesi Selatan Drs. H. Hamka B. Kady, M.S. berhasil merebut satu kursi di Senayan.

Pria yang akrab disapa HBK ini berhasil mendulang suara rakyat sebanyak 86.736 ribu. Perolehan ini menenpatkan dirinya peringkat tiga peraih suarah terbanyak di Sulawesi Selatan.

HBK yang berasal dari fraksi golkar, dan saat ini di komisi 5 DPR-RI berjanji akan konsisten memperjuangkan hak dan anspirasi rakyat, khususnya masyarakat yang ada di dapil 1, yakni Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

“Insyaallah amanah ini akan saya jalankan dengan penuh tanggungjawab demi kepentingan masyarakat” ucap anggota dewan dua periode ini.

HBK memiliki harapan tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Sulsel.

” Saya akan bekerja keras untuk berkontribusi nyata terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat di Dapil Sulsel 1, yakni Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, HBK memang getol memperjuangkan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, seperti bedah rumah untuk masyarakat kategori miskin.

Silahkan Berkomentar