Dihadiri Wabub, PUBG Mobile Competition Bulukumba Sukses Hadirkan Ratusan Peserta

SULSELNET.COM, BULUKUMBA- PUBG adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Kompetisi ini sukses digelar di Kabupaten Bulukumba di All Coffee pada 17-18 Oktober 2019 lalu.

Owner All Coffee, Andi Al Malik SP.M.Si mengatakan sengaja memberikan wadah bagi para peminat game online PUBG untuk memperlihatkan skillnya bermain game.

“Tidak hanya itu, ajang ini juga menjadi wadah silaturahmi bagi para pemuda dari berbagai daerah kabupaten dan kota yang ada di Sulsel,” ucapnya.

Andi All Malik menambahkan bahwa Turnamen tersebut dihadiri oleh beberapa squad atau tim dari berbagai daerah yaitu Bantaeng, Bone, Makassar, Sinjai dan Bulukumba.

“Turnamen ini berjalan Lancar dan alhamdulillah dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Bulukumba sekaligus membuka turnamen PUBG ALL COFFEE 2019,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanan Turnamen game online PUBG, A. Muh. Asdar menjelaskan bahwa inti dari kegiatan ini sebagai wadah memasuki era digitalisasi.

“Mengingat saat ini bahwa persaingan global saat ketat. Sehingga melalui game ini pemuda bisa akrab dengan kecanggihan teknologi dan bagaimana mereka melatih mengembangkan ide dan strategi melalui permainan ini,” terangnya.

Diketahui, Turnamen PUBG ALL COFFEE 2019 GMR-ARES dari Kabupaten Bone berhasil meraih Juara pertama, kemudian disusul oleh AJDT (Ayam Jantang Dari timur) Makassar sebagai juara kedua, Juara ketiga dari GMR-HN Bone dan juara keempat dari Big R Bravo Bulukumba.

Silahkan Berkomentar