Danny Pomanto Resmikan Sekretariat Bersama Garda Nusantara Indonesia di BTP

MAKASSAR, SULSELNET.COM-Bakal calon wali kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto meresmikan sekretariat bersama Garda Nusantara Indonesia di BTP Kecamatan Tamalanrea, Sabtu,(3/11).
Danny Pomanto mengungkapkan bahwa posko atau sekretariat tersebut akan menjadi tempat untuk silaturahmi sekaligus konsolidasi tim dan komunitas wilayah Tamalanrea.
“Insya Allah posko ini akan menjadi tempat kumpul-kumpul kita nanti, khususnya untuk dapil Tamalanrea dan Birongkanaya, terimah kasih  atas dukunganta semua,”ungkap Danny saat membawa sambutan usai menggunting pita peresmian sekretariat bersama Garda Nusantara Indonesia di BTP.
Danny mengaku posko ini dulunya juga menjadi tempat bersejarah bagi perjuangan para pendukung, dan loyalis Danny Pomanto di wilayah Tamalanrea.
Pada acara peresmian sekretariat tersebut, hadir juga selaku tuan rumah yakni Ketua DPC Garda  Nusantara Indonesia, Harun Rahcmat Sese( Ayyun) bersama para kerabat dan loyalitas Danny Pomanto.
“Garda Nusantara Indonesia dan komunitas Jip – Trail Danny Pomanto menyatakan Sikap Memenangkan DP 2020.  dan yang Pertama Ormas yang membuat Sekretariat Pemenangan untuk DP maju di Pilwalkot 2020,”tegas Ayyun.
Silahkan Berkomentar