Beni Sebut Danny Pomanto Sebagai Sosok yang Jujur dan Visioner

MAKASSAR, SULSELNET.COM-Direktur Umum PD Parkir Makassar Raya Periode 2018 – 2019 Nikolaus Beni menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi mendalam kepada Wali Kota Makassar periode 2014-2019 Moh. Ramdhan Pomanto.

Ucapan ini disampaikan Beni usai dirinya diberi kepercayaan oleh pemimpin inovatif tersebut untuk mengabdi di PD Parkir Makassar Raya dan PD Terminal sejak 2017 lalu.

“Beliau awalnya memberikan kepercayaan kepada saya sebagai anggota Badan Pengawas Per 31 Mei 2015-11 Agustus 2018 di PD Terminal selama 4 tahun,” kata Beni dalam pesan ucapan terima kasih yang ditulisnya dan kini viral di media sosial.

Berawal dari anggota Badan Pengawas di PD Terminal, Beni kemudian diberikan kepercayaan sebagai Direktur Umum PD Terminal, dan dipindahkan menjadi Ditektur Umum PD Parkir Makassar Raya.

“Saya mengenal Pak DP (panggilan akrab Moh. Ramdhan Pomanto) lebih dekat. Saya melihat sosok seorang pemimpin yang jujur, baik dan amanah. Aura kepemimpinan nasionalis pun terpampang jelas di wajah beliau,” kata salah seorang kader partai PDIP ini.

Beni mengatakan hal ini sangat natural melekat pada diri DP dan tanpa dibuat-buat. Dibuktikan pada berbagai even dan kesempantan beliau selalu tampil prima penuh percaya diri menyapa audiense dengan ungkapan salam khas nasionalis yang dimilikinya yakni ungkapan salam 5 agama di Indonesia.

Ungkapan ini tidak pernah terdengar diungkapkan oleh peminpin lain di kota ini selain DP. Sehingga, kata Beni Calon wali kota Makassar periode 2020-2024 dengan tagline TUNGGUMA tersebut patut didukung dan dimenangkan pada PILKADA September 2020.

Dukungan ini bukan tanpa alasan, sebab menurut hemat Beni, DP adalah orang jujur, baik, dan visioner. Selain itu, DP sudah terbukti memimpin 5 tahun sebelumnya dengan mengubah model tata kelola pemerintahan menjadi transparan dan akuntabel.

Salah satu terobosannya yakni bekerja sama dengan KPK, Kejaksaan, dan kepolisian untuk memberantas mafia dan koruptor di jajaran pemerintah kota Makassar. Hasilnya, Ia mampu menekan kebocoran anggaran hingga PAD Kota Makassar tembus Rp1triliun lebih.

Bukti nyata lainnya, DP dengan latar belakang arsitektur yang sangat visioner itu mampu menghadirkan even internasional F8 yang sangat fantastis mengantatar Kota Makassar dan Sulawesi Selatan lebih dikenal lagi di dunia internasional.(*)

Silahkan Berkomentar