Mau Dibawa Ke Bulan, 20.000 Wanita Antre Ingin Jadi Pacar Miliader Jepang

Foto:Miliader Jepang Yusaka Maezawa (ist)

SULSELNET.COM – Sekitar 20.000 wanita dilaporkan mengantre menjadi pacar miliarder Jepang, Yusaku Maezawa. Pria berusia 44 tahun itu menjadi berita utama setelah mengumumkan mencari seorang pacar yang bisa dia bawa ke bulan.

Pengusaha bisnis fesyen online Zozo Inc itu akan menjadi penumpang pribadi pertama di SpaceX milik Elon Musk, dikutip dari Reuters, Selasa (21/1/2020).

Pada tahun 2018, Maezawa membeli semua kursi yang tersedia di SpaceX’s Big Falcon Rocket untuk perjalanan ke bulan pada tahun 2023. Sekarang, Maesawa sedang mencari pasangan yang akan menemaninya dalam perjalanan bersejarah itu.

“Ketika perasaan kesepian dan kekosongan perlahan mulai menggelora pada saya, ada satu hal yang saya pikirkan: Terus mencintai seorang wanita,” tulis Maezawa di situs webnya. “Meskipun itu adalah sesuatu yang diterima begitu saja oleh semua orang, itu adalah sesuatu yang belum bisa kulakukan sampai sekarang.”

Layanan streaming melaporkan pada hari Kamis bahwa mereka sekarang telah menerima lebih dari 20.000 aplikasi untuk menjadi pacar pengusaha tersebut.

Agar memenuhi syarat untuk perjalanan bulan, pemohon harus lajang, setidaknya 20 tahun, dan memiliki kepribadian yang cerdas. Persyaratan lain yang harus dimiliki oleh pemohon memiliki minat untuk bepergian ke luar angkasa.

Di situs aplikasi acara itu, pelamar dapat menguji kompatibilitasnya dengan Maezawa melalui “tes diagnostik cinta.”

Silahkan Berkomentar