Berharap Diusung Nasdem, Basis Bara – baraya Siap Menangkan Danny Pomanto

MAKASSAR,  SULSELNET. COM- Jalan Abubakar Lambogo yang dikenal dengan sebutan daerah Bara-Baraya, Kecamatan Makassar adalah basis merupakan salah satu wilayah basis suara terbesar partai NasDem di kota Makassar.

Dengan begitu, sejalan dengan keinginan masyarakat Bara-Baraya di perhelatan Pilkada Makassar tahun 2020, yang mana mendambakan partai NasDem mengusung, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

“Wilayah Bara-Baraya adalah basis suara partai NasDem. Kita berharap Partai NasDem mengusung pak DP di Pilkada Makassar. Kita menginginkan pak DP kembali menjadi Walikota, Makassar, sehingga kemajuan kota Makassar kembali diakui secara Nasional dan secara dunia,” kata salah satu tokoh masyarakat Bara-Baraya, Saing Burhan, Rabu (22/1/2020).

Bahkan, Saing Burhan tak mempersoalkan siapapun yang akan menjadi pasangan, DP pada Pilkada Makassar memdatang. Baginya program yang telah dijalankan, DP di periode pertamanya telah membawa banyak kemajuan untuk kota Makassar.

“Pak Danny telah menyatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusungnya untuk penentuan bakal calon pendampingnya. Maka siapapun pendamping pak DP, kami juga siap menerima dan mempersembahkan kemenangan buat pak DP dengan pasangannya,” jelas Saing Burhan.

Sekedar diketahui beberapa hari kedepan ketua umum DPP NasDem, Surya Paloh bakal melakukan konsolidasi akbar di kota Makassar. Surya Paloh dikabarkan akan menyerahkan langsung rekomendasi untuk bakal calon usungan partai NasDem di pilkada Makassar. (Wan)

Silahkan Berkomentar