Pemateri di Rakorsus, Danny Pomanto Ulas Program 1000 Lorong NasDem di Makassa

Foto: Moh Ramdhan “Danny” Pomanto jadi Pemateri di Rakorsus NasDem di Makassar. Sabtu (25/1).

MAKASSAR,SULSELNET.COM-Mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan celana kain warna hitam pula. Mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto terlihat semangat ketika membawakan materi pada acara Rakorsus Partai NasDem, di Maccora Ball Room Rinra Hotel jl Tanjung Bunga Makassar, Sabtu, (25/1/2020).

Pada kegiatan Rakorsus ini Danny Pomanto membahas mengenai “Lorong NasDem”. Sesuai tema rakorsus yakni Membangun “Basis Kepartaian Yang Kuat”.

Pria berkacamata ini menjelaskan bahwa dengan pemanfaatan lorong yang baik masyarakat bisa lebih sejahtera. Dalam persentasinya di depan para elit pengurus NasDem, Danny memaparkan bahwa dari lorong rakyat senang dan partai NasDem pun menang di Makassar saat Pileg tahun lalu 2019.

Bahkan diketahui bersama bahwa Danny Pomanto pernah membuat gebrakkan di kota Makassar dengan membuat program 1000 lorong NasDem jelang Pileg tahun 2019 lalu dan hal itu disambut baik oleh Surya Paloh dan hasilnya partai NasDem menjadi pemenang pemilu di Makassar.

“Jika lorong dimanfaatkan dengan baik maka warga yang ada di lorong bisa sejahtera. Apalagi pelibatan warga dalam memajukan lorongnya banyak yang mengapresiasi hal tersebut. Termasuk Bapak Surya Paloh. “jelasnya.

Dia menambahkan, terbentuknya lorong NasDem juga adalah partisipasi dari berbagai elemen masyarakat sebagai upaya membangun Indonesia dengan gerakan perubahan atau restorasi.

Selain itu Danny mengatakan, Lorong adalah ibarat sel kota dan otaknya adalah pemerintah.

“Sel dan otak menjadi penentu apakah kota itu bisa terus hidup, sehat atau bahkan mati,” ungkap Danny.

Sekadar diketahui hadir dalam kegiatan Rakorsus NasDem tersebut diantaranya, Ketua Umum NasDem, Surya Paloh Wakil Ketua NasDem Ahmad Ali, Mantan Jaksa Agung HM Prasetyo, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Ketua DPRD Makassar,Rudianto Lallo, Rahmatika Dewi, dan para elit NasDem lainnya.

Silahkan Berkomentar