Danny Pomanto Ucapkan Belasungkawa Untuk Keluarga Korban

Danny Pomanto Melayat Ke Rumah Duka Keluarga Korban Tenggelam di jl Dangko, Senin, (27/1).

MAKASSAR, SULSELNET.COM- Mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’Pomanto melayat kerumah korban tenggelam di Pantai Tanjung Bunga samping Trans Mall bertempat Jalan Dangko, Kecamatan Tamalate, Senin 27 Januari 2020.

Saat itu, dihadapan keluarga korban, Danny Pomanto mengucapkan belasungkawa untuk yang ditinggal, agar dapat bersabar dan ikhlas menerimanya.

“Rasa duka mendalam atas berpulangnya kerahmatullah warga yang tenggelam di pantai (Alm Nur Agus dan dua anaknya). Sehingga program Jagai Anakta sebagai wujud nyata untuk semua orangtua, agar dapat menjaga anaknya sebaik-baiknya,”katanya.

Selain itu, Danny Pomanto berpesan agar penjaga pantai harus disiagakan, supaya dapat memantau warga yang mandi di laut.

“Ini menjadi tanggung jawab pemerintah untuk keamanan warga. Lantaran tiap tahun, pasti ada kecelakaan di laut. Saya kira ini menjadi momen, agar lebih waspada. Jagai Anak ta dan jaga pantai kita. Karena hal itu merupakan bagian dari peristiwa itu,”tutur Danny Pomanto.

Diketahui, Tim SAR gabungan berhasil menemukan tiga korban tenggelam (meninggal) dari satu keluarga, Minggu 26 Januari 2020.

Silahkan Berkomentar