Legislator PAN Ini Tak Persoalkan Jika Partainya Usung ‘Danny’ Di Pilkada Makassar

MAKASSAR, SULSELNET. COM – Legislator Partai Amanat Nasional (PAN), H. Saharuddin said sepertinya tak mempersoalkan jika saja partainya mengusung, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (Danny) pada pilkada Makassa, September 2020 mendatang.

H. Sahruddin said yang dikenal sebagai salah satu legislator muda Makassar siap memenangkan siapapun menjadi usungan partainya di pilkada Makassar mendatang. Termasuk jika PAN mengusung, Danny.

“Siapapun yang akan diusung partai termasuk pak Danny, maka saya taat perintah partai dan siap memenangkan usungan partai saya. Karena saya petugas partai siap memperjuangkan usungan partai saya di Pilkada Makassar,” kata H. Sahruddin said, Senin (27/1/2020).

H. Sadruddin Said bahkan meyakini jika, partainya akan mengusung bakal calon Walikota Makassar sesuai keinginan rakyat. Karena bagi, H. Sahruddin said PAN selalu mengedepankan kepentingan rakyat.

Saya meyakini partai saya tidak akan pernah salah usung bakal calon Walikota Makassar. PAN selalu mengusung bakal calon Walikota sesuai kebutuhan masyarakat dan punya tujuan jelas memajukan kota Makassar,” jelas H. Sahruddin said. (Wan)

Silahkan Berkomentar