Penuh Suka Cita, Banyak Kejutan di Ultah Danny Pomanto ke 56 Tahun

Foto:Suasana ketika Danny Pomanto Ulang Tahun Ke 56 Tahun (30/1).

SULSELNET.COM,- Tengah malam pukul 12’00 Wita Rabu malam, (29/1) suasana di kediaman bakal calon wali kota Moh Ramdhan “Danny”Pomanto mendadak ramai. Dengan iringan musik, Lagu selamat ulang tahun pun mulai terdengar.

Sontak terlihat, berbagai komunitas loyalis Danny Pomanto (DP) dari berbagai elemen masyarakat. Mereka lalu berbondong-bondong memberi kejutan di hari kelahiran Danny yang jatuh pada tanggal 30 Januari.

Bahkan ada beberapa pendukung Danny yang membuat “Prank”. Mereka pura-pura ingin berkelahi. Sampai-sampai pria berkacamata ini kaget karena mengira pendukungnya ingin berkelahi padahal ternyata hanya gimik untuk mengerjai Danny di momen ultahnya.

Selain itu, ada pula komunitas yang sengaja membawa alat musik drumband lalu bernyanyi ala suporter bola. Dengan menyanyikan yel-yel dukungan ke Danny semakin membuat suasana di tempat itu semakin seru.

“Selamat ulang tahun bapak pembangunan Kota Makassar. Semoga di usia 56 tahun, pak Danny senantiasa diberikan umur panjang, diberikan kesehatan, dan kekuatan oleh Allah yang maha esa. Yang terpenting semoga niat pak Danny untuk kemajuan kota Makassar dikabulkan Allah SWT,” kata, salah satu loyalis DP, Safrullah yang tak lain juga merupakan sahabat Danny.

Ratusan warga serta tokoh masyarakat dari berbagai komunitas DP ikut berbaur dalam suasana suka cita tersebut. Mereka silih berganti mengucapkan selamat ulang tahun pada Danny. Ada pula yang swa foto bersama.

Sementara Syamsul, salah satu dari komunitas Avengers di Makassar mengaku sangat senang dengan kepemimpinan sosok inovator Danny Pomanto.

“Persembahan kami ini, bahagiaan dari rasa cinta kami terhadap ketokohan bapak Danny. Kami memakai pakaian Power Rangers memberikan simbol jika sosok Pak, Danny adalah pahlawan kota Makassar yang banyak membawa kemajuan untuk kota Makassar,” kata salah satu Avengers berpakaian Power Rangers, Syamsul.

Bahkan, Syamsul meyakini dengan pengalaman memimpin Kota Makassar, Danny Pomanto akan memenangkan Pilkada Makassar tahun 2020.

“Kita juga berharap pak Danny memenangkan Pilkada Makassar tahun 2020. Pak Danny telah memberikan banyak kemajuan untuk kota Makassar di periode pertamanya. Semoga di Pilkada Makassar tahun ini pak Danny menang, sehingga membuat kota Makassar lebih maju.”ucap Syamsul.

Didampingi istri beserta anak-anaknya, Danny terlihat tak mampu menyembunyikan kebahagiannya atas ucapan yang diberikan dan perhatian masyarakat dan loyalisnya. Serta para kerabatnya.

“Atas nama peribadi dan keluarga saya ucapkan terimakasih banyak atas support dan motivasi dari kita semua. Dan Insya Allah kita akan terus bersama merawat dan memajukan kota Makassar. Apa yang telah saudara-saudara dan sahabat saya membuat saya terharu,” ucap Danny dengan penuh haru.

Di ulang tahun tahun Danny yang 56 ini cukup unik namun sederhana. Sehingga orang-orang yang hadir tampak sangat menikmati suasana yang penuh kegembiraan tersebut.

Sebagaimana diketahui Moh Ramdhan Pomanto atau lebih dikenal dengan sebutan Danny Pomanto adalah salah satu bakal calon Wali Kota Makassar yang sangat diperhitungkan di Pilwali Makassar 2020 ini. Pasalnya, Danny punya banyak pendukung yang sangat loyal dan fanatik.

Berikut Profil singkat Moh Ramdhan Pomanto:

-Lahir 30 Januari 1964 di Kota Makassar.
– Mantan Wali Kota Makassar Periode 2014-2019
-Istri:Indira Jusuf Ismail
-Anak:Aura Aulia Imandara
Amirra Aulia Noor Imani
Arrayya Aulia Izzanaira (wan)

Silahkan Berkomentar