Gegara Uang Transpor, Massa Ribut Teriaki Panitia di Acara Komitmen Appi 2020

MAKASSAR, SULSELNET. COM – Massa yang terdiri dari Ketua RT/RW dan Warga kecewa saat menghadiri silaturahmi dan mendwngarkan Viisi Komitmen Appi 2020 yang dilaksanakan oleh bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (APPI) yang digelar di Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga, Jum’at (31/1/2020) malam.

Para Ketua RT/RW dan warga kecewa karena enggan disuruh oleh panitia melakukan antrian panjang untuk menerima uang transportasi untuk menghadiri kegiatan silaturahmi bersama Appi.

“Keributan ini terjadi karena kami tidak antrian panjang. Seharusnya uang transportasi itu dibagi lebih awal sebelum acara dimulai pada saat masyarakat tiba di lokasi,” sesal salah satu Ketua RW yang hadir di silaturahmi bersama Appi, yang enggan disebut namanya.

” Katanya Komitmen baru uang transport ricumi, manami uang transport, Kecewa penonton teriak salah satu tamu undangan yang hadir.

Mereka menduga jika uang transportasi dibagi sebelum acara dimulai, para tamu undangan akan lebih dahulu pulang sebelum acara selesai.

“Panitia atau tim pemenangan Appi, sepertinya takut membagikan uang transportasi untuk masyarakat sebelum acara dimulai. Pasti pihak tim Appi takut jika masyarakat pulang lebih awal jika uang transportasi dibagikan diawal acara atau pada saat masyarakat baru tiba di lokasi acara,” ujar dg Masang. (*)

Silahkan Berkomentar