Rindukan Kepemimpinan Danny Pomanto, RTRW Makassar Gelar Zikir dan Do’a Bersama

Foto:, RTRW Makassar Gelar Zikir dan Do’a Bersama peringati milad Moh Ramdhan Danny Pomanto ke 56 ,(31/1).

SULSELNET.COM- Ribuan tokoh masyarakat yang tergabung dari berbagai komunitas berkumpul di kediaman bakal calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Jum’at (31/1/2020).

Ribuan tokoh masyarakat, hingga ketua RT, RW, dan penasehat Walikota menggelar syukuran yang dikemas dalam kegiatan, ‘Zikir dan Do’a bersama’, dalam rangka ulang tahun, Danny Pomanto ke 56 tahun pada, 30 Januari 2020.

Sirajuddin dalam sambutannya mewakili mewakili ketua RT, RW, dan penasehat Walikota berharap lebih, Danny Pomanto yang memasuki usia 56 tahun senantiasa mendapatkan rahmat dari Allah SWT Tuhan yang Maha Esa.

“Kita membuatkan Zikir dan Do’a bersama untuk pak Danny dengan harapan, semoga Allah memberikan umur panjang, kesehatan, dan kebaikan untuk pak Danny. Ini persembahan kami sebagai sahabat, dan loyalis dari pak Danny,” kata Sirajuddin dalam sambutannya.

Bahkan, Sirajuddin menegaskan dengan penuh konsisten dan komitmen, akan memperjuangkan kembali Danny Pomanto untuk memenangkan Pilkada Makassar yang bakal digelar, September 2020.

“Melalui Zikir dan Do’a ini adalah wujud rasa cinta kami untuk pak Danny. Kami para ketua RT, RW, dan penasehat Walikota merindukan kepemimpinan Pak Danny. Dengan penuh konsisten dan komitmen, kami akan memperjuangkan pak Danny kembali memenangkan Pilkada kota Makassar tahun 2020,” Kata Sirajuddin dalam sambutannya.

Sementara, Danny Pomanto dalam sambutannya mengapresiasi para ketua RT, RW, dan penasehat Walikota bersama sejumlah komunitas yang telah membuatkan kegiatan Zikir dan Do’a bersama atas ulang tahunnya yang 56 tahun.

“Biasanya bakal calon Walikota yang undang RT, RW, dan penasehat Walikota, tetapi hari ini RT, RW, dan penasehat Walikota yang undang. Hari ini, bukan atas perintah lurah yang membawa kita semua hadir disini, bahkan kita datang disini tanpa dibayar. Tetapi karena kesadaran kita semua untuk membangun kota Makassar secara bersama-sama. Disini yang datang bukan ketua RT, dan RW palsu, kita bukan piti kana-kanai,” tegas Danny.

Bahkan, Danny Pomanto sangat menyadari dengan kecerdasan yang dimiliki masyarakat kota Makassar berhasil membangun kota Makassar di periode pertamanya. Oleh karena itu, Danny akan terus memberdayakan seluruh elemen masyarakat untuk membangun kota Makassar jika memenangkan Pilkada Makassar nanti.

” Ihdina Siratal Mustaqim, kita akan membangun kota Makassar dengan cara lurus dan membangun kota Makassar dengan jalan yang di ridho Allah. Dengan kecerdasan yang dimiliki masyarakat kota Makassar saya akan bersamanya membangun kota Makassar. Saya maju di Pilkada Makassar bagaikan mobil truk yang mengangkut kebutuhan seluruh masyarakat kota Makassar,” jelas Danny.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh rtrw yang hadir bahwa selalu bermujad kepada Allah STW agar diberi petunjuk ke arah yang lurus. Utamanya dalam upaya membangun kota Makassar yang lebih baik kedepan.

” Insya Allah yang hadir ditempat ini adalah orang orang yang baik dan hatinya ikhlas. Maka dari itu mari kita sama- sama membangun kota Makassar dua kali tambah baik lagi.”ungkapnya penuh semangat.

Bahkan di kesempatan itu, para ketua RT, RW, dan penasehat Walikota menyatakan sikap dukungan kepada, Danny Pomanto sebagai bakal calon Walikota Makassar masa jabatan 2020-2025.

Zikir dan Do’a bersama dalam rangka ulang tahun, Danny Pomanto diprakarsai oleh sejumlah komunitas antara lain, Gerakan RT/RW Makassar (GR2M), Sahabat DP 2020, DIE HARD DP 2020, EMPAT Peduli Makassar, KKP Makassar, Komunitas Konsisten dan Komitmen (Koko), dan komunitas LSM Peduli Makassar. (Wan)

Silahkan Berkomentar