TERUNGKAP! Peran Camat Mobilisasi Massa di Kegiatan Salah Satu Bakal Calon Wali Kota Makassar

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Pasca kegiatan yang digelar salah satu Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi), beredar screenshot percakapan WA yang diduga dilakukan oleh Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN), Camat Mamajang, Fadly Wellang untuk memobilisasi massa pada kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Covention Celebes Center (CCC), Jumat malam (31/01/2020).

Bahkan disalah satu Group Makassar Info menuai beberapa tanggapan yang dimana Dalam isi percakapan tersebut, nomor WA yang tertulis nama Fawel meminta untuk mengingatkan RT/RW untuk kehadirannya kegiatan di CCC.

” Tabe, Untuk diingatkan lagi kepada RT/RWta utk acara nanti malam di ccc. Mhon pengawalanta, krn kliatanx ada upaya keras dari sebelah untuk mengurangi kehadiran rt rw disana ”

Selain itu, balasan chat WA digroup yang sama yang diduga staf Kecamatan Mamajang, membalas dengan “semua kecamatan ada absen nama RT/RW nya j pak, jd ketahuan yang tdk dtng,” Isi percakapan dalam group tersebut.

Diketahui, salah satu Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin menggelar kegiatan pemaparan Visi Misi Komintmen Appi 2020 dan silaturrahim di Gedung CCC, dengan mengundang RT/RW se-Kota Makassar, dan sementara di kediaman Danny Pomanto juga ada acara Dzikir dan Doa yang di gelar Komunitas RT/RW dan Penasehat se-Kota Makassar. (**)

Silahkan Berkomentar