Ini Dia Pengganti Marc Klok di PSM Makassar

SULSELNET – Setelah menjual Marc Klok ke Persija Jakarta, PSM Makassar akan membeli eks bek Timnas Serbia U-21 dalam bursa transfer Liga 1 2020.

Eks bek Timnas Serbia U-21 tersebut bernama Serif Hasic yang dibeli PSM Makassar dari klub Liga Utama Bosnia, Mladost Kakanj.

Di situs transfermarkt, Serif Hasic tercatat masih terikat kontrak dengan Mladost Kakanj hingga Juni 2021 mendatang.

Karena hal tersebut, PSM Makassar tidak akan mendapatkan Serif Hasic secara gratis. Pemain berusia 32 tahun itu tercatat memiliki harga jual 25 ribu euro atau setara 375 juta rupiah.

Kabar PSM Makassar akan mendatangkan Serif Hasic setelah pentolan Red Gank, Sadakati Sukma, megungkapkan rasa terimakasihnya kepada CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin di Instagram.

Sadakati Sukma sangat berterimakasih kepada Munafri karena menilai Serif Hasic akan membuat barisan PSM Makassar bertambah kuat.

“Kejutan baru dari bos @psm_makassar. Terima kasih banyak pak @appi_mika,”

“Mantan pemain timnas Serbia U-21 ini sejatinya adalah pemain bek tengah tapi dari beberapa video yang barusan saya saksikan juga tidak jelek bermain sebagai gelandang bertahan,”

“Semoga secepatnta bisa beradaptasi dan memberikan yang terbaik utk PSM Makassar. Ewako dan selamat datang @serif.hasic di tim besar yang memiliki Suporter fanatik dan sejarah stadion yang terbaik di Indonesia,” tulis Sadakati Sukma di instagram.

Di liga utama Bosnia 2019/2020, Serif Hasic tercatat sudah melakoni 15 pertandingan bersama Mladost Kakanj.

Bila dilihat cuplikan permainannya di youtube, penampilan Serif Hasic terbilang bagus dalam menjaga barisan belakang.

Tentu ini akan menjadi keuntungan bagi PSM Makassar di bawah asuhan Bojan Hodak untuk mengarungi Liga 1 2020. (IndoSport.com)

Silahkan Berkomentar