Laga Perdana Liga1, PSM Siap Tampil Garang

SULSELNET.COM, MAKASSAR – PSM Makassar siap melakoni laga perdana pada Shopee Liga1 2020 dengan menurunkan line up terbaiknya.

PSM akan melakoni laga pembuka dengan bermain di Stadion Andi Mattalatta Matongin, Minggu, (1/3/2020). Menghapi tamunya PSS Sleman.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, mengatakan laga besok akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Namun kita akan memberikan yang terbaik. Dan kita akan berusaha menenangkan pertandingan apa lagi kita bermain di depan fans kita,” ucap Bojan saat preeskon di Stadion AMM, Sabtu, (29/2/2020).

“Saya sudah tau sedikit beberapa hal tentang Sleman. Garis besarnya adalah mereka mengganti pelatih mereka baru-baru ini dan tentu ada perubahan yang mereka lakukan,” lanjutnya.

Mantan pelatih timnsa Malaysia U19 menambahkan Sleman adalah tim yang baik mereka tim yang terorganisasi dengan baik. Namun, kita bermain di kandang.

“Kita tidak peduli siapa lawan kita. Kita harus jadi yang favorit,” jelas Bojan.

Senada dengan itu, Ferdinan Sinaga, juga tak sabar hadapi laga perdana. Tampil gemilang di laga AFC Cup ia siap tampil terbaik di Liga1.

“Besok adalah pertandingan yang kita nantikan lama, selama dua bulan bersama dengan pemain baru dan pemain lama kita tidak pernah main disini, dihadapan puluhan ribu penonton suporter kita. Dan besok kita akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan perdana di Liga,” ungkap Ferdinan. (fdy)

 

 

 

 

 

 

Silahkan Berkomentar