Tingkatkan Derajat RT/RW, Danny Pomanto Disebut Tokoh Pemberdayaan Masyarakat

SULSELNET.COM, MAKASSAR – Seorang tokoh Masyarakat Kecamatan Ujung Tanah, Akil menilai sosok Moh Ramdhan Pomanto bakal calon Walikota Makassar diyakini sebagai Tokoh Pemberdayaan Masyarakat.

Sebab Danny Pomanto mampu mengangkat derajat Ketua RT-RW sebagai pendampingan pemerintah Kelurahan dan Kecamatan.

“Dimana peran mereka ketua RT-RW dapat membantu dan menyukseskan program pemerintah Kota Makassar. Seperti kegiatan bersih-bersih, penagihan Pajak Bumi dan Bangunan, penagihan Retribusi Sampah ke warga dan lainnya.

Olehnya itu saya sebut, bapak Danny Pomanto Tokoh Pemberdayaan Masyarakat. Saya harapkan beliau bisa menjabat dan terpilih kembali menjadi Wali Kota Makassar di Pilwali 2020,”ungkap Loyalis Anak Lorong na Makassar ini.

Pasalnya mantan Wali Kota ini sangat memperhatikan masyarakat tergolong ekonomi kebawa melalui programnya.

“Dia (Danny Pomanto) bukan milik kepentingan, tapi milik rakyat. Berikan beliau kesempatan lagi untuk menuntaskan programnya. Dengan memimpin Kota Makassar,”ungkapnya.

Senada disampaikan, Ketua RW 3 Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Saripa Rina Sari mengakui, saat ini ia telah melaksanakan tugas dalam indikator, sekiranya membersihkan dan mengangkat sedimen di drainase.

“Kami tetap kompak mempertahankan Inovasi Bapak Danny Pomanto (Mantan Wali Kota Makassar).

Jadi kita lebih semangat lagi, selama ini juga kekompakan selalu terjaga dengan baik,”ungkapnya.

“Semua warga lorong sudah paham, semenjak bapak Danny Pomanto (Mantan Wali Kota Makassar) yang memprogramkan. Jadi setiap Minggu sampah dikumpulkan lalu ditimbang,”tambahnya. (**)

Silahkan Berkomentar