Hadiri League Futsal IKA Teknik Unhas, Danny dan Wagub Terlihat Kompak

SULSELNET.COM, MAKASSAR – Ikatan Alumni Teknik Unhas menggelar turnamen Red Black Futsal League 5.0 yang diikuti 8 Tim di Lapangan Futsal Telkom, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Minggu, (1/3/2020) pagi.

Dalam turnamen tersebut hadir pula para Alumni seperti Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua IKA Arsitek Unhas, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Keduanya terlihat sangat erat saling sapa menyapa tidak tahu apa yang dibicarakan.

“Turnamen ini untuk menjalin keakraban, kekompakan dan silaturahim antar alumni teknik Unhas, apalagi dihadiri bapak Wagub Gubernur,” ujar Danny Pomanto.

Menurut mantan Wali Kota terbaik ini, ia tetap mendukung Red Black Futsal League 5.0. Karena menjadi bentuk perkembangan dunia sepak bola futsal. Olehnya itu, Danny berharap kiranya olahraga tersebut bisa dipertahankan kelak.

“Olahraga futsal juga menjadi salah satu cara untuk kita mencapai kesehatan. Bahkan menjadi sarana olahraga untuk menjalin tali silaturahmi,”ungkapnya.

Lebih jauh, Anak Lorongna’ Makassar ini mengajak seluruh Tim untuk bertanding secara sportif, serta bersama-sama meningkatkan prestasi khususnya di bidang olahraga.

“Turnamen ini merupakan salah satu upaya memajukan olahraga futsal di Kota Makassar, jadi kedepannya kita sama-sama kembangkan olahraga ini, Tunggu ‘Ma,”cetusnya sambil senyum. (**)

Silahkan Berkomentar