PD Pasar Makassar dan Malltronik Jajaki Kerjasama

MAKASSAR,SULSELNET.COM- – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Makassar melakukan pertemuan dengan salah satu e-commerce besar di Indonesia, Malltronik, Rabu (4/3/2020). Pertemuan ini bertujuan untuk menjajaki kerjasama antara PD Pasar dengan pihak Malltronik.

Perwakilan Malltronik, Hengki Rahmat, pun melakukan presentasi dihadapan Direktur utama PD Pasar, Basdir dan Direktur opresional PD Pasar, Saharuddin Ridwan.

Dalam pemaparannya, Hengki Rahmat menyampaikan keunggulan dan keuntungan penggunaan aplikasi Malltronik. Selain layanan yang mudah dan murah, kata Hengki, Malltronik juga telah bekerjasama dengan banyak tenant yang ada di Indonesia dan khususnya di Kota Makassar.

“Juga bisa membeli produk secara COD (Cash on Delivery) atau bayar di tempat,” ucap Hengki.

Lebih jauh, Hnegki menjelaskan bahwa sistem cashless (pembayaran dengan media elektronik) lebih mudah dalam transaksi tersebut. Menurut Hengki, masyarakat juga tidak perlu khawatir karena pembayaran sistem cashless sangat aman.

“Karena sudah mendapat persetujuan dari BI serta kami memberikan banyak promo jika menggunakan sistem ini,” tambahnya,

Dirut PD Pasar, Basdir menyatakan antusias dengan penggunaan aplikasi malltronik ini. Basdir pun berharap penjualan komoditi pasar akan meningkat setelah dimasukkan dalam aplikasi Malltronik.

“Kami mengelola hampir seluruh pedagang yang ada di Makassar khususnya pasar rakyat, jika komoditi pasar bisa masuk dalam aplikasi malltronik ini maka akan meningkatkan penjualan di pasar, ini merupakan salah satu usaha kami dalam mempertahankan keberadaan pasar rakyat,” ujar Basdir.

Senada dengan Basdir, Direktur opresional PD Pasar, Saharuddin Ridwan juga berharap dengan hadirnya aplikasi ini selain memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutukan pokok juga meningkatkan pendapatan pedagang.

Silahkan Berkomentar