Begini Peluang Kaswadi Razak Diusung PDIP di Pilkada Soppeng

Foto:Rakerda PDIP Sulsel, di hotel claro Makassar, (12/3).

MAKASSAR, SULSELNET.COM- Sudah mengantongi rekomendasi dari empat partai, yakni Golkar, NasDem, PPP dan PKB, Petahana di Pilkada Soppeng , Kaswadi Razak kini berharap bisa diusung kembali oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Menurut Kaswadi Razak, PDIP adalah satu partai yang bergabung memenangkannya pada g Soppeng tahun 2015 lalu ketika itu ia berpaket Supriansyah.

“Insya Allah seperti pilkada lalu kami diusung oleh PDIP, besar harapan kami seperti itu kembali, “tutur Kaswadi usai mengikuti Rakerda PDIP di hotel Claro, Makassar, Kamis, (12/3).

Selain itu, Kaswadi mengungkapkan salah satu tanda positif jika PDIP akan memberikan dukungan kepadanya, karena ia diundang pada Rakerda PDIP ini.

“Mudah-mudahan dengan kita diundang di rapat kerja PDIP, itu pertanda baik dan kami direspon dengan baik, ” ungkap Bupati yang hobi Motor Trail ini.

Sekadar diketahui paket Kaswadi Razak-Lutfi Halide menjadi pasangan yang diunggulkan di Pilkada Soppeng 2020. Bahkan, paket ini hingga sekarang belum memiliki penantang.

Pasalnya, bupati Incumbent Kaswadi Razak sangat dicintai oleh warganya karena Soppeng kini cukup banyak mengalami kemajuan dari berbagai sektor. Baik infrastruktur ataupun sektor pertanian.

Silahkan Berkomentar